• --- Dan seterusnya Bila mungkin sobat ingin menambahkan lagi ---

Sabtu, 24 Juli 2010

tempat yang paling dirindukan sebagian besar penduduk bumi

inilah tempat-tempat yang sekiranya dirindukan sebagian besar penduduk bumi


Spoiler for pertama:



ka'bah


Spoiler for kedua:


masjidil harom... sapa umat islam yang gak ingin sholat disini, yang nilainya sama dengan 100.000 kali sholat masjid lain kecuali masjid nabawi dan al aqsa. ni dalilnya: Satu shalat di masjidku ini lebih utama dari 1000 shalat ditempat lain, kecuali masjidil haram, dan shalat dimasjidil haram sekali lebih utama dari 100.000 shalat ditempat lain.(HR Bukhori Muslim).


Spoiler for ketiga:

kalo ini masjid nabawi, masjid Nabi umat islam Muhammad shallallohu'alaihi wa sallam. sholat disini nilanya sama denga 1000 kali sholat di tempat lain kecuali masjidil harom n al aqsa. dalilnya sama: Satu shalat di masjidku ini lebih utama dari 1000 shalat ditempat lain, kecuali masjidil haram, dan shalat dimasjidil haram sekali lebih utama dari 100.000 shalat ditempat lain.(HR Bukhori Muslim).


Spoiler for keempat:

ini alaqsa.. pengen gak kesini? kalo sholat disini nilainya 250 kali sholat ditempat lain kecuali 2 masjid diatas. dalilnya:“Shalat di masjidku (masjid nabawi) ini lebih utama empat kali lipat dibanding shalat di dalam masjidil Aqsha.” (HR. Al Hakim 4/509. Katanya: isnadnya shahih, dan disepakati oleh Adz Dzahabi)


Spoiler for kelima:

kampung halaman.... tempat yang paling dirindukan orang2 yang merantau... seperti ane...


Spoiler for keenam:


ini dia tempat yang tiap orang singgah disalah satunya...tiap orang pasti pengen ke surga ... moga amal ibadah kita diterima supaya bisa buat masuk kesana, mumpung menjelang Romadhon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi Blog