• --- Dan seterusnya Bila mungkin sobat ingin menambahkan lagi ---

Selasa, 29 Juni 2010

Super Model pun juga manusia [agak BB21+]

langsung aja gan...
cekidot...

Quote:
Spoiler for ngakak:

Dimohon bagi adek2 yang dibawah umur tidak melihat ini...
dan tidak disarankan untuk para mahooers
dan agan2 selamat menikmati

NB:coba ane dikit translate yg ada dipikiran mereka
maap kl garing kemripik

Spoiler for bb:
bb:waduh...
ane serasa kena gempa bumi,eh nggak dink ane kan model video clip "i believe i can fly" "D


Spoiler for bb:
bb:buset rambut ane berat amat gak imbang lagi...


Spoiler for bb:
bb:ahhh...pantat ane seksi nggak gan???
ane ampir kepleset nih..dah kaki panjang kepanjangan highheels pula


Spoiler for bb:
bb:loh eh loh eh...sendalnya jebol,
mending pake jepit deh td...fuiih untung sangkar ane gak keliatan


Spoiler for bb:
bb:maaakkkk...kaki ane kesleooo,eh nggak dink salah sepatu ane kebesaran sih...ahhh,ane tersanjung...



Spoiler for bb:
bb:haiikkkk...watashiwa taishiminii,hihihihi sebenernya ane malu td jatuh kejedot



Spoiler for bb:
bb:eeh eeh..apa2n ini pada pegang2 eh tuh tangan,mahoo bukan tuh???aahh...ampuuunnnnn...


Spoiler for bb:
bb:buseett...tangan ane ditarik,loohh ehh lohh ehh,
jatuh deh,dasar makmak sialan...


Spoiler for bb:
bb:hallloo para penonton...bujubuset licin amit ni lantai jatuh deh ane....
hueeeeee,keliatan deh :P


Spoiler for bb:
bb:ahh...kaki kiri ane kesleooo...skarang gantian yang kanan..ane serasa dejavu nih,copot aja deh...xixixixixi
 
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4535046

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi Blog