• --- Dan seterusnya Bila mungkin sobat ingin menambahkan lagi ---

Selasa, 20 Juli 2010

[TOP 10]tempat belanja di singapura

langsung aja



Spoiler for Haji Lane:


Untuk pakaian vintage tidak terlihat lagi dari Haji Lane. Di sana Anda akan menemukan deretan butik adorable penuh dengan buatan lokal, semua dengan harga bagus. Ini akan menjadi perburuan yang sangat tepat, jadi pastikan untuk meninggalkan waktu untuk perjalanan, terutama untuk toko-toko seperti Dulcetfig, Loft, Soon Lee, Rusty Tombol dan Ohsofickle.

Cara ke sana: Haji Lane dekat dari Bugis MRT Station di sekitar Kampung Glam.


Spoiler for Parco Marina Bay:


The Parco yang baru saja dibuka Marina Bay adalah tambahan menyambut ke web penuh sesak Singapura dari mal. S $ 10 juta, kompleks 85.000 kaki persegi terletak di Millenia Walk menawarkan banyak tempat makan ritel dan unik, banyak dari mereka yang baru ke Singapura, untuk menjaga wanita sibuk untuk sebagian besar hari.

Cara ke sana: 9 Raffles Boulevard # 03-02 Millenia Walk. Parco Marina Bay adalah dekat pintu keluar stasiun MRT A. Promenade

Spoiler for Mustafa Centre:


Mustafa Centre, yang mencakup dua kompleks di tengah Little India, terbuka sepanjang waktu dan dikenal membawa segala sesuatu dari perhiasan etnis ke elektronik terbaru. Setiap musafir dan warga lokal ditekan untuk meluangkan waktu ke Mustafa untuk belanja , jadi jika Anda ingin menghindari gerombolan, pergi di pagi hari atau setelah tengah malam.

Cara ke sana: 145 Syed Alwi Road.


Spoiler for ION ochard:


Sebut saja mall rakasa jika Anda mau. ION Orchard, dalam semua kemuliaan yang futuristik,seperti pesawat ruang angkasa , meliputi delapan lantai ritel (dan 48 lantai lebih perumahan) dan biaya S $ 2 miliar untuk membangun. mal ini memiliki lebih dari 333 toko dengan merek fashion yang tinggi dan tempat-tempat makan gourmet keren.

Cara ke sana: 2 Putar Orchard, dekat stasiun MRT Orchard.

Spoiler for Sungei Road Thieves' Market:


Jika Anda berburu untuk semua yang dikenakan, robek dan retro, Pasar Sungei Road thieves 'tidak akan mengecewakan. Meskipun tidak cukup sebagai petualang seperti namanya (dalam kasus ini mendengar the'thieves 'kembali ke tahun 1930-an), pasar loak tertua Singapura membentang antara Kelantan Road dan Weld Road dan menawarkan panas dan riang membingungkan pengalaman belanja.
Cara ke sana: Seiring Jalan Besar dekat Sungei Road, antara Kelantan Jalan dan Weld Road.

Spoiler for Chinatown:


Chinatown Singapura adalah salah satu yang paling dinamis di Asia, tumpah dengan gubuk souvenir, kuil-kuil India, toko obat tradisional Cina dan pedagang malam hari.
Cara ke sana: Distrik Chinatown berada di dekat stasiun MRT Outram.

Spoiler for Little India:


Berantakan, keras tapi semarak, Little India Singapura menarik semua orang dari Backpackers haus untuk penduduk lokal pada belanja . Dengan galeri seni, restoran dan warung sayur unscrubbed, semua baik berdesakan dalam 700 hingga 500 meter dari ruang.
Cara ke sana: Naiklah MRT jalur timur laut ke Little India Station dan keluar di Racecourse Road. Little India dibatasi oleh Racecourse Jalan, Syed Alwi Road, dan Jalan Besar.


Spoiler for Ann Siang Road:


The Ann Siang Road merupakan lingkungan pusat kreatif Boho-butik perancang busana, toko kue Perancis dan toko buku niche. Daerah ini dipenuhi dengan fasad ruko tua menyenangkan dan bisa membuat untuk berjalan-jalan sore yang menyenangkan.

Cara ke sana: Ann Siang Road adalah lima sampai 10 menit berjalan dari stasiun MRT Chinatown.

Spoiler for BooksActually:


Untuk berburu buku atau beberapa waktu,cintai BooksActually, sebuah toko buku independen di Ann Siang Road mengkhususkan dalam literatur fiksi. Toko buku, tenang, menawan, dimengerti kecepatan fanatik Singapura, dan merupakan tempat yang tepat untuk ketenangan diri sendiri. Jika Anda beruntung Anda bahkan mungkin kebetulan menemukan salinan langka edisi pertama Lemony Snicket.

Cara ke sana: BooksActually terletak di 5 Ann Siang Road.

Spoiler for Bugis Junction:


Sebelum daerah lampu merah Singapura, Bugis Junction sekarang baik dibersihkan untuk menawarkan pengalaman berbelanja mal ultra menyenangkan. Bagian dari mal berbentuk sebuah jalanan perbelanjaan ber-AC, lengkap dengan langit-langit kaca, dan anak-anak cinta basah kuyup di luar air mancur di Bugis Square.

Cara ke sana: Bugis Junction terletak persis di sebelah Stasiun MRT Bugis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi Blog