• --- Dan seterusnya Bila mungkin sobat ingin menambahkan lagi ---

Selasa, 03 Agustus 2010

website kocak , ngobrol sama robot[Hiburan pagi hari NGAKAK +]

gan tadi pas ane lagi browsing nemu ini gan


Spoiler for buka gan:



nih website bisa jadi temen obrolan gan
konyol juga gan nih percakapan ane sama dia gan


Spoiler for buka:

ane pake bahasa inggris



LIHAT GAN DI BAWAH DIA NGAKU ORANG INDONESIA
lebih parah lagi dia ngaku kalo dia jelek gan
ket : uggly = JELEK




nih gan website tersangka
tersangka

ayo gan taro skrinsut

UPDATE GAN SKRINSUT NYA NEH
Spoiler for agan agan yang dah nyoba:

Quote:
Originally Posted by poney03 View Post
huahahha

kocak gan perlu dicoba nih

Quote:
Originally Posted by vinz438 View Post


Quote:
Originally Posted by tjahlemoe View Post
wkwkwkwk
ane tanya, apakah dia perempuan, eh jawabnya dia ngaku waria....
pas ane lanjutin ngmong pake bahasa jawa, dia bilang "kok kamu tahu aku wanita"

ane lanjutin ngomong pake basa sunda(bilang kalau dia gila) eh jawabnya"jangan berkata seperti itu"

ane tantang pake basa daerah Indonesia, jawab dia pake bahasa asing smua(ane g paham)

emang, siapa sih yang buat?
Quote:
Originally Posted by tjahlemoe View Post

Quote:
Originally Posted by djaenals View Post

Cleverbot ngeledek ane gan.....

Dialog lengkapnya :

Ane : Halo
Cleverbot : Halo?
Ane : Siapakah anda?
Cleverbot : Anda siapa?
Ane : Saya adalah....

Selanjutnya, bisa dilihat di screenshot-nya gan... :


Quote:
Originally Posted by kazekages View Post
hasil chat ane sama Bot gila. wakakakaakakakak.
Quote:
Originally Posted by BakaBonZ View Post
TS nih oleh2 hasil chatingan ma robot tolol...
wkakaakakkaka






ane ajakin ML nih gan


mulai tolol

Quote:
Originally Posted by udhienz View Post


dia ngambeg ma ane gan...
wkwkwkwkkw



kronologinya gan..

ane : aku sayang kamu, apa kamu sayang aku?
CB : aku juga sayang kamu
Ane ; tidak
CB : kenapa tidak ?
Ane : aku tidak jadi sayang kamu, bener deh
CB : aku sayang kamu
Ane : tidak
dst diatas
Quote:
Originally Posted by moochiel View Post
nae malah ribuut gan ama robotnyaaaaa grrrr
ada yang ampe marah gan
obrolan ente sama tersangka gan
Quote:
Originally Posted by Evil.Asanto.666 View Post
kocak nih .. klo percakapan ane singkat aja.....

Quote:
Originally Posted by azulgrunge View Post


Apa-apaan nih robot???
Berani ngejek kaskus gan!
No sotosop, cuma dipake printscreen

Cleverbot conversation UX00361402
Quote:
Originally Posted by PengenSenyum View Post
Clever Bot tenyata gak clever gan !! hahaha

pajang page one tuh kalau belum da yang begini,
obrolan ane sama dia gan update D

Spoiler for buka gan:


keterangan : TS mantan alayerss gan tapi udah tobat gan
ingat alayers bukan mantan ya gan



FYI : dulu ane pernah ngobrol sama dia terus dia bilang dia cewek gan tapi disini dia ga ngaku terus dia nanya ke ane ane laki atao perempuan ane bilang ane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi Blog